Hindari 3 Cara Berjalan Ini Jika Ingin Mendekati Wanita

Seperti yang sudah saya jelaskan pada kesempatan yang lain bahwa wanita itu sangat pandai membaca bahasa tubuh, terutama bahasa tubuh pria. Dari sanalah mereka dengan sadar atau tidak sadar merasa tertarik dengan anda. Tentu saja kebanyakan wanita akan menghindari pria yang memperlihatkan bahasa tubuh yang buruk. Oleh karena itu, berikut ini saya berikan 3 cara berjalan yang harus anda hindari jika ingin sukses mendekati wanita yang anda inginkan.


Berjalan Terlalu Cepat Tanpa Peduli Yang Ada Di Sekitar Anda
Ini merupakan kesalahan fatal pertama yang perlu anda hindari jika ingin cepat mendapatkan seorang pacar atau mendekati seorang wanita yang anda idamkan. Perilaku seperti ini memberikan sinyal kepada wanita yang ada di sekitar anda bahwa anda sedang sibuk dan tidak mau tahu dengan mereka (wanita cantik) yang ada di sekitar anda. Jelas kondisi seperti ini membuat para wanita tidak tertarik juga dengan anda meskipun anda seorang yang tampan.

Berjalan Sambil Melihat Ke Bawah Dan Tidak Melihat Ke Sekitar Anda
Ini menunjukkan kepribadian yang tidak percaya diri, dan itu sulit dipahami oleh wanita. Selain membuat postur tubuh anda terlihat tidak menarik, perilaku ini juga membuat wanita melihat bahwa anda memiliki kepercayaan diri rendah dan mental yang rapuh. Padahal para wanita secara idealnya menginginkan seorang pria yang percaya diri dan dengan kepercayaan diri itu membuatnya merasa nyaman di samping anda. Pria yang percaya diri memperlihatkan sifat jantan dan maskulin di mata wanita.

Sibuk dengan HP dan Sms Saat Berjalan
Sikap seperti ini juga tidak disukai wanita. Di benak mereka, melihat anda seperti itu membuat mereka yakin bahwa anda pribadi yang sibuk dan tidak punya waktu luang untuk orang di sekitarnya bahkan untuk orang yang anda cintai. Ini juga memperlihatkan bahasa tubuh anda sebagai seseorang yang egois dan tidak care dengan orang lain di sekitar anda. Ingat! Wanita itu paling pintar membaca bahasa tubuh pria...

Kebiasaaan anda melakukan ketiga perilaku buruk di atas menurunkan kemampuan anda untuk bisa memikat dan mendekati wanita cantik. Oleh karena itu, anda harus menghindari ketiga cara buruk dalam berjalan seperti yang saya jelaskan di atas. Dan sebaliknya, anda harus bisa berjalan dengan penuh percaya diri agar bisa memikat wanita yang anda inginkan.

Lalu bagaimana cara berjalan dengan percaya diri yang baik? Baca informasi selanjutnya yang berjudul Bagaimana Cara Berjalan Dengan Percaya Diri.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.