Bagaimana Cara Membuat Wanita Tertarik Dengan Strategi Tarik Ulur?



Konsep utama untuk membuat wanita tertarik dengan anda adalah dengan memperlihatkan ketertarikan anda terhadapnya, kemudian memperlihatkan ketidaktertarikan setelah itu, lalu diulangi lagi dan lagi. Wanita pun sering melakukan ini pada pria, terlepas dari apakah dia lakukan secara sengaja atau tidak. 


Coba apa yang ada dalam pikiran anda ketika wanita gebetan anda melakukan hal seperti itu, awalnya memperlihatkan ketertarikan pada anda kemudian secara tak terduga menghilang seolah belum kenal dengan anda, kemudian datang lagi memberikan harapan. Saya yakin dalam benak sendiri anda bertanya, “emang apa yang salah ya?”

Terkadang ketika seseorang memberikan kita perhatian berlebih, kita jadi illfil, betul nggak? Atau pernah nggak anda selalu memberikan perhatian pada cewek yang anda cintai, lalu si dia mulai menjauhi anda? Atau pernahkah anda terjebak dalam cinta yang berujung pada persahabatan karena selalu memberikan si dia perhatian?

Itulah kekeliruan yang sering dilakukan pria seperti anda. Saya yakin cara klasik di atas membuat wanita akan terus meminta perhatian lebih pada anda, hingga pada titik tertentu anda tidak bisa memberikannya perhatian, saat itulah dia akan meninggakan anda.
Saya percaya bahwa metode yang satu ini bisa berhasil, yaitu dengan memperlihatkan ketertarikan pada si dia terlebih dahulu lalu memperlihatkan anda tidak tertarik lagi padanya. Saya akan memberikan anda contoh bagaimana metode ini bisa berhasil membuat wanita tertarik pada anda.

Pertama, carilah cewek yang menarik perhatian anda, dan berusahalah mendapatkan nomor Hpnya. dengan trik tarik ulur ini, anda bisa membuat wanita tertarik pada anda. Anda bisa mendapatkan nomor HP itu dengan pembicaraan kecil dan ringan saja, dan perlihatkan betapa anda tertarik dengannya.

Kedua, setelah anda mendapatkan nomor Hpnya, lanjutkan dengan trik yang kedua. Kirimkan dia pesan sms secara singkat dan ajak dia ketemuan di kafe, di pantai atau apa saja rencana anda. Rancangan rencananya, saat ketemuan di kafe, berikan dia perhatian dengan memberikan  pertanyaan yang lebih banyak dan lebih intens tentang dirinya. Strategi ini akan membuatnya mulai tertarik dengan anda. 

Ingat! Wanita itu secara psikologis tertarik pada anda karena melihat anda begitu antusias ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya. Setelah selesai kencan pertama, pastikan bahwa dia sudah tertarik dengan anda. Ketiga, setelah acara kencan itu, jangan kirimin dia sms lagi hingga beberapa hari, atau tunggu sampai dia yang kirimin anda sms terlebih dahulu. Ini yang disebut dengan proses “mengulur”. 

Lakukan ini berulang-ulang, tapi hati-hati! Lakukan tindakan yang kira-kira tidak sampai membuatnya pergi selamanya dari hidup anda. Hingga ketika anda merasa dia sudah cukup berharap pada anda, inilah saatnya memainkan aktingnya. Bertindaklah seolah-olah anda ingin meninggalkannya, tidak tertarik atau mengabaikannya.

Sebagai contoh, sering terlambat membalas sms-nya, atau menjawabnya sms-nya dengan satu kata saja atau sesuatu lainnya yang membuatnya berpikir bahwa anda sudah tidak menyukainya lagi. Tapi jangan gunakan kata-kata yang kasar karena bisa dipastikan dia akan langsung meninggalkan anda. Pokoknya, bikin mengambang. 

Ketika anda merasa sudah cukup berpura-pura menolaknya, sekarang saatnya anda “menariknya” lagi dengan memperlihatkan perhatian padanya. Kemudian anda bisa mengajaknya kencan lagi atau membuatnya menggantung lagi. Begitulah seterusnya, pertahankan terus cara itu dengan hati-hati hingga anda yakin untuk membawa hubungan anda ke jenjang pernikahan. 

Nah! Begitulah prosesnya, saya ulangi lagi ya..
1. Berikan Perhatian dan ketertarikan padanya
2. Beraktinglah untuk tidak tertarik padanya
3. Ulangi dan ulangi lagi hingga dia tertarik pada anda

Perhatikan!

Metode ini tidak bisa bekerja pada beberapa tipe wanita. Tidak ada jaminan anda bisa membuat wanita tertarik dengan metode ini, tergantung dari kejelian anda membaca bahasa tubuh. Yang jelas, membuat wanita tertarik itu tidak bisa dengan logika, tapi justru tidak jarang melawan logika anda.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.