Bagaimana Cara Berjalan Dengan Percaya Diri?

Berjalan dengan penuh percaya diri selain bisa meningkatkan penampilan anda di mata wanita juga bermanfaat agar anda bisa lebih mudah memikat wanita yang anda idamkan. Ingat! Wanita itu adalah makhluk yang sanagat pandai membaca bahasa tubuh. Jika anda tampil di hadapannya dengan penuh percaya diri, maka  si dia akan merasa tertarik dan setidaknya membuka pintu perhatiannya pada anda. Dan itu merupakan awal yang baik untuk memikat si dia. Lalu bagaimana cara berjalan dengan penuh percaya diri agar anda bisa lebih mudah memikat wanita?


Tegakkan Kepala Saat Berjalan
Tegakkan kepala saat berjalan dan perhatikan apa yang ada di sekitar anda. Kesalahan fatal yang paling sering dilakukan pria saat berjalan adalah mereka selalu berjalan dengan menundukkan pandangan ke bawah. Tapi khan kita harus jaga pandangan?
Benar, tapi ingat! Kita sedang berbicara dalam konteks memikat wanita untuk menjadi jodoh anda. Nanti kalau anda sudah memiliki istri, itulah saatnya anda harus benar-benar jaga pandangan. Oke! Blog ini khusus membahas bagaimana para lajang gampang memikat wanita untuk mendapatkan jodohnya.

Oke, kita kembali lagi ke masalah pandangan...
Tindakan berjalan sambil menundukkan kepala membuat anda terlihat tidak menarik serta menghalangi anda untuk mendapatkan perhatian dari wanita cantik di sekitar anda. Jadi jangan buang pandangan anda ke bawah, tapi berjalanlah dengan kepala tegak dan layangkan pandangan anda ke sekitar anda.

Jika ketika berjalan anda berpapasan dengan wanita cantik, pastikan anda lakukan kontak mata dengannya dan berikan senyuman yang tulus padanya. Jika anda tertarik dengannya, anda bisa mendekatinya.

Kebanyakan pria ketika berjalan lebih sibuk dengan ponsel dan sms sambil berjalan, tanpa peduli dengan sekitarnya. Dan kebanyakan wanita juga tidak suka berada di sekitar pria yang seperti itu. Wanita hanya suka berada di sekitar pria yang mau melihat ke sekelilingnya, memberikan perhatian dan berjalan dengan percaya diri.

Jaga Supaya Bahu Tegap dan Punggung Tetap Lurus
Ini adalah hal yang paling disepelekan kaum pria, namun jadi hal yang paling diperhatikan wanita. Kebanyakan wanita ketika berjalan dengan bahu tegap dan punggung lurus, karena membuatnya terlihat seksi dan dada yang terlihat montok. Perhatikan betapa wanita sangat memperhatikan penampilan seperti itu.

Itu pun hendaknya anda lakukan. Melakukan hal itu tidak hanya menjaga postur tubuh anda tetap indah, tapi juga membuat anda terlihat tegap dan tubuh yang menarik perhatian wanita.

Berjalanlah Dengan Lambat.. Lambat... dan lambat
Saya sengaja mengulanginya sampai 3 kali supaya kata-kata ini bisa masuk ke dalam otak anda karena inilah yang membedakan pria yang berjalan seksi dengan pria berjalan serampangan dan hancur-hancuran atau rata-rata. Inilah salah satu tips paling penting untuk anda praktekkan jika anda ingin bisa berjalan dengan percaya diri dan mendapatkan perhatian banyak wanita.

Dan salah satu kesalahan fatal pria saat berjalan adalah berjalan dengan cepat. Padahal dengan berjalan dengan pelan-pelan saja, anda terlihat sebagai pria yang lembut, seksi, sensual dan menarik bagi banyak wanita yang melihat, terlihat percaya diri dan memberikan kesempatan kepada anda untuk lebih banyak melihat dan mengobservasi segala sesuatu yang ada di sekitar anda, melihat posisi wanita cantik dan punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri sebelum mulai memikat mereka.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.