Bagaimana Menjadi Pria Yang Menarik Di mata Wanita?

Setiap pria dewasa ingin sekali mengetahui rahasia bagaimana cara tampil menarik di mata wanita. Anda pun begitu khan? Nah, ini dia saya berikan beberapa rahasia bagaimana cara tampil menarik di depan wanita.


Percaya Diri
Dalam setiap postingan yang lain, saya selalu menempatkan hal ini di tempat yang utama. Untuk bisa tampil menarik perhatian wanita, anda harus tampil percaya diri. Kebanyakan wanita selalu menghayalkan pria yang kuat, jantan, dan percaya diri. Wanita akan memperhatikan ketiga hal itu sejak berjumpa dengan anda. Memiliki tubuh yang kuat tidak hanya terkait dengan kekuatan tubuh, tapi keberanian anda untuk menjaganya dan mengatasi semua masalah mereka. Di sinilah kepercayaan diri anda sangat berharga, sebab banyak orang yang berbadan kekar namun sangat takut dan tidak cakap mengatasi masalah mereka. Tapi jangan terlalu percaya diri berlebihan, karena justru ini membuat si wanita jadi illfeel dengan anda.

Berikan Perhatian Lebih Pada Penampilan Anda
Anda tidak perlu merubah wajah dan tubuh agar menyerupai Raffi ahmad atau David Beckham untuk bisa memikat wanita. Jika anda memiliki tubuh seperti pria, itu cukup sebagai modal awal anda. Selanjutnya, tetaplah menjaga berat tubuh ideal anda, karena itu adalah modal anda selanjutnya. Tetaplah menjaga agar perut anda tidak gendut, belilah pakaian yang bagus dan rapi, potong rambut anda jika terlalu panjang, cukurlah kumis anda agar terlihat rapi. Ingat! Wanita sangat tertarik dengan pria yang memperhatikan penampilan dirinya seperti halnya kaum wanita yang suka merawat tubuh mereka.

Jadi rapikan jenggot atau kumis anda, atau kalau anda merasa perlu, anda bsia mencukur habis jenggot dan kumis agar mereka bisa melihat wajah anda secara penuh. Yang penting wajah dan tubuh anda terurus dan jangan sampai memperlihatkan kesan urakan dan tidak terurus.

Belajarlah Jadi Pria Yang Jantan
Jadi pria jantan itu tidak selalu terkait dengan keberanian anda adu fisik . yang dimaksud dengan jantan di sini adalah kemampuan anda menempatkan diri sebagai pria, memahami tata krama anda di hadapan wanita seperti berinisiatif sendiri membukakan pintu untk wanita, mengucapkan terimakasih, ramah dan sopan. Tapi bukan berarti anda harus jadi pria baik yang penurut, karena hal ini juga bisa menurunkan sifat maskulin anda. Hal-hal yang saya sebutkan dalam contoh di atas bisa membantu anda mendapatkan perhatian wanita.

Satu hal lagi yang perlu anda hindari, jangan bumbui percakapan anda dengan kata-kata kotor dan jorok. Kebanyakan wanita akan langsung menghindari anda karena hal ini sangat tidak bisa ditoleransi. Dan jagalah wanita itu seperti halnya anda menjaga ibu atau saudara anda.

Belajarlah Bagaimana Cara Memimpin
Mampu berinisiatif dan memimpin wanita merupakan kemampuan yang paling menarik bagi wanita. Perlu anda ketahui mengapa kebanyakan wanita kurang tertarik dengan pria yang baik-baik? Ini disebabkan karena kebanyakan pria yang baik-baik kurang berani memimpin dan mengambil keputusan.

Pria yang baik-baik biasanya meminta izin dulu jika ingin memimpin wanita dalam setiap situasi. Kebanyakan wanita itu bukan tipe pengambil keputusan, mereka lebih suka dengan pria yang mengambil keputusan tanpa membuatnya pusing dengan lika-liku dan konsekuensi yang akan dialami. Mereka ingin keputusan instan dari anda tapi tidak mau terlalu membebani dirinya.

Belajarlah Untuk Senyum Yang Tulus
Hal penting yang perlu anda perhatikan adalah belajarlah untuk memberikan senyuman yang tulus bagi wanita yang menarik perhatian anda. Senyuman yang tulus membuat wanita yakin bahwa anda memiliki kepribadian yang luar biasa. Ini akan masuk ke alam bawah sadarnya dan membuat anda lebih menarik di matanya. Yang jelas, wanita itu suka dengan pria yang suka senyum dan memiliki selera humor yang baik

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.