Bagaimana Rahasia menjadi Pria Yang Kharismatik?

Jadi pria kharismatik bisa membuat anda lebih mudah merayu wanita cantik secara halus. Tidak perlu memiliki wajah tampan seperti malaikat untuk bisa menjadi pria yang kharismatik. Berikut ini saya berikan panduan dasar cara menjadi pria yang kharismatik.


Miliki Percaya Diri
Untuk bisa menjadi pria yang kharismatik, satu hal yang perlu anda miliki adalah kepercayaan diri. Satu hal yang membedakan percaya diri dengan kharisma, yaitu kharisma tidak akan anda miliki jika anda tidak percaya diri. Percaya diri membuat anda yakin dengan kemampuan anda dan membuat orang-orang di sekitar anda percaya dengan penampilan anda.

Tapi syaratnya, anda tidak boleh memperlihatkan percaya diri yang dibuat-buat.  Hal ini membuat anda terlihat konyol, terlalu percaya diri yang berlebihan, bahkan dianggap banyak omong. Pastikan anda berbicara dengan percaya diri, bukan arogan atau menyombongkan diri dengan merendahkan orang lain. Anda harus membedakan antara arogan dengan percaya diri.

Miliki Bahasa Tubuh Yang Baik
Anda perlu tahu bahwa banyak orang yang bisa membaca kepribadian anda cukup dengan melihat bahasa tubuh. Oleh karena itu anda harus menjadi diri sendiri, tampilkan bahasa tubuh yang tulus dari hati, bukan yang dibuat-buat. Selalu biasakan senyum, senyuman dari hati dan orang tahu apakah anda senyum tulus atau tidak.

Berikan Pujian Secara halus pada Teman Anda
Ketika berbicara dengan seseorang, cobalah membuat mereka merasa nyaman dan spesial di mata anda. Ingat! Usahakan jangan sampai anda berlebihan karena mereka bisa merasa anda punya maksud tertentu memujinya.

Selain itu, mulailah belajar memperlihatkan bagaimana anda benar-benar tertarik dengan kehidupannya. Banyaklah bertanya tentang kehidupan mereka sambil belajar menjadi pendengar yang baik.

Perlakukan setiap orang seperti memperlakukan diri anda sendiri, meskipun anda tidak menyukainya. Orang akan melihat, jika anda bersikap tidak sopan maka mereka justru tidak bersimpati pada anda.

Belajarlah Menjadi Humoris Yang Baik
Setiap orang suka dengan humor. Sedikit bersikap lucu dan konyol bisa membuat suasana sekitar anda sedikit lebih mencair. Setiap orang memang suka tertawa, tapi jangan sampai berlebihan hingga merendahkan diri anda karena orang justru akan menyepelekan dan menganggap anda seorang pelawak.

Mau jadi pria yang kharismatik? Jadi, ikuti saja panduan di atas, anda akan mulai merasakan perubahan dalam diri anda menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.