Bagaimana Cara Menghadapi Wanita Idaman Yang Tidak Merespon Anda?


Bayangkan jika hal ini terjadi pada anda. Anda bertemu dan berkenalan dengan seorang wanita  cantik. Dan anda sangat terobsesi untuk memilikinya. Segala daya upaya sudah anda lakukan untuk memikat wanita itu, namun anda tetap tidak mendapatkan respon darinya. Sementara bayangan wajahnya selalu hadir di benak anda setiap hari dan terus menyiksa batin . Lalu bagaimana cara menghadapi masalah seperti ini?
Satu hal yang ingin saya sampaikan pada anda, bahwa anda terlalu memikirkan wanita cantik itu. Anda harus akui itu. Mengapa bisa terjadi seperti ini? Masalahnya bukan karena wanita cantik itu, tapi ini semua karena ANDA sendiri.


Terlalu berlebihan memikirkan seorang wanita disebabkan karena anda merasa bahwa itulah satu-satunya wanita yang harus anda miliki, padahal masih banyak wanita yang lain. Hal kedua yang membuat anda memiliki mental seperti itu adalah karena anda kurang percaya diri. Percaya diri yang rendah menyebabkan anda berpikir bahwa inilah satu-satunya kesempatan anda memiliki wanita cantik, kapan lagi bisa dapat wanita cantik kalau tidak sekarang, dengan mendapatkan si dia?

Berikut ini saya berikan tips bagaimana cara menghadapi wanita cantik yang tidak merespon anda. Semoga tips berikut bisa membantu setidaknya bisa meringankan masalah batin anda.

Pertama, Bertemulah Dengan Banyak Wanita
Ini adalah terapi psikis untuk mendongkrak rasa percaya diri anda. Semakin sering anda bertemu mereka, semakin cepat anda melupakan wanita cantik itu. Faktanya, kebanyakan pria yang terlalu memikirkan ceweknya adalah mereka-mereka yang tidak mau bertemu dengan cewek lain dan membiarkan mereka terus terkatung-katung dalam harapan tidak jelas pada ceweknya.

Padahal jika anda ingin mendapatkan seorang cewek cantik, anda harus bertemu dan berkomunikasi dengan banyak cewek yang lain pada umumnya. Dan anda tidak hanya harus bertemu dengan cewek cantik saja, tapi dengan semua jenis dan tipe cewek, baik itu cewek yang cantik atau jelek, cewek yang langsing atau gembrot, cewek yang lembut atau ketus. Berusahalah untuk nyaman bertemu dan berkomunikasi dengan mereka. Pengalaman bertemu semua jenis wanita itu akan membuat percaya diri anda semakin baik. Ketika percaya diri anda menjadi lebih baik, maka anda akan mudah menghadapi tipe wanita yang seperti ini bahkan tidak disangka-sangka, anda mungkin akan mudah melupakannya, terutama ketika anda menemukan cewek lain yang lebih baik dari dia.

Kedua, Banyak Bertemu Wanita Membuat Anda Semakin Menarik
Seperti yang saya sampaikan di bagian pertama tadi, bahwa semakin sering anda bertemu dengan cewek pada umumnya, semakin baik rasa percaya diri anda. Semakin baik rasa percaya diri, maka anda akan menjadi pria dengan daya tarik yang lebih baik. Daya tarik yang saya maksudkan di sini adalah kemahiran anda berkomunikasi dengan cewek, tidak gugup dan lebih enak diajak ngobrol.

Wanita juga secara psikologis menilai anda dari gaya bicara dan rasa nyamannya ketika berbicara dengan anda. Ketika mereka merasa nyaman ngobrol dengan anda, maka semakin besar kesempatan anda untuk memenangkan hatinya.

Ketiga, Berhentilah Terlalu Memikirkannya, Tapi Mulailah Memikat Si Dia
Dan inilah hal yang bisa anda lakukan setelah berpetualang dan bertemu dengan banyak wanita. Setelah menikmati petualangan anda bertemu dan ngobrol dengan semua jenis cewek lainnya, anda bisa memutuskannya sekarang, apakah akan terus merebut hati si cantik atau anda mendapatkan cewek yang lebih baik selama pengembaraan anda. Jika anda putuskan untuk tetap mengejar si cantik, berhentilah terlalu berlebihan memikirkannya karena itu akan membuat anda tersiksa dan hanya berkutat dengan kepala anda.

Segeralah membuatnya tertarik, karena hanya dengan cara itulah anda bisa mendapatkannya. Perbaiki penampilan dan tampillah di hadapannya dengan percaya diri yang baik. Ingat! Percaya diri yang baik itu berbeda dengan terlalu ke-pede-an. Percaya diri yang baik itu adalah anda memandang dia sebagai wanita cantik yang juga punya kekurangan, tidak gugup saat di sampingnya dan tidak terlalu berlebihan dalam memikirkannya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.