Apakah Anda Membutuhkan Uang Untuk Mendapatkan Wanita Idaman?

Kita mungkin sering mendengar ungkapan-ungkapan berikut ini:
“Orang yang kaya bisa mendapatkan wanita yang cantik”

Wanita cantik hanya tertarik pada cowok yang punya banyak uang”


“nanti kalau saya sudah kaya, saya pasti bisa memikat wanita”



Mungkin anda juga berpikir seperti itu. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa di abad 21 ini, uang tidak bisa dilepaskan dari kesuksesan cowok untuk mendapatkan wanita yang diidamkannya.

Lalu benarkah Dengan banyak uang kita bisa dapatkan cewek?


Jawabannya 50% benar, tapi juga 50% salah. Maksudnya, pada saat anda berpendapat bahwa punya banyak uang membuat anda lebih gampang mendapatkan wanita idaman, anda benar sekali! Tapi jika anda berpendapat bahwa dengan banyak uang anda bisa dapatkan cewek, Anda Keliru!
Kenapa bisa begitu? Begini penjelasannya:

Pria Yang Punya Banyak Uang Lebih Cepat Dapatkan Cewek

Tidak bisa dipungkiri, punya banyak uang memang bisa bikin kita lebih gampang dapatkan cewek. Jika kita minta seorang wanita cantik memilih dengan jujur, apakah memilih cowok yang banyak uang dengan cowok yang tidak punya banyak uang, maka 90% si cewek cantik ini akan memilih cowok yang punya banyak uang. So, memiliki banyak uang bisa bikin pria lebih gampang mendapatkan wanita.

Tapi apa alasannya, kenapa pria yang kaya lebih gampang mendapatkan wanita?
Alasannya sederhana saja...

Punya Banyak Uang Memberikan Kesempatan Yang Lebih Banyak Bagi Anda Untuk Ketemu dan Kenal Dengan Wanita Cantik

Satu hal yang membedakan antara pria berduit banyak dengan yang tidak, pria dengan uang yang lebih banyak punya peluang (kesempatan) yang lebih besar untuk kenal dan bertemu banyak wanita cantik. Semakin sering anda bertemu dan berinteraksi wanita cantik, semakin besar kesempatan anda mendapatkan wanita.

Coba bayangkan? Mana yang lebih sering ketemu cewek, pria yang suka makan nasi balap di warung-warung kecil dan sibuk dengan pekerjaannya di kantor atau pria berduit yang suka jalan-jalan dari satu kota- ke kota atau tempat lainnya?

Selain itu, punya banyak uang juga bikin anda lebih gampang memiliki baju baru sehingga penampilan anda  juga lebih mudah memikat wanita.

Banyak uang Bikin Anda Lebih Mudah Membuka Diri, 
dan Kepribadian Anda Akan Membantu Membuat Anda Semakin Dekat Dengan Si Dia

Maksudnya, punya banyak uang bikin anda bisa ketemu lebih banyak cewek. Selanjutnya, kepribadian andalah yang bisa memikat wanita, membuat mereka tertarik dengan lebih nyaman dengan anda. Ketika mereka nyaman dengan kepribadian anda, dari sanalah anda bisa mendapatkan hatinya.

Tapi....

Jika anda tidak bisa menggunakan kepribadian anda dengan baik, maka disanalah anda gagal mendapatkan wanita. Atau kalaupun anda dapat cewek cantik, anda justru mendapatkan cewek yang justru bisa menguras habis harta anda. Nah inilah yang menyebabkan mengapa banyak orang kaya yang justru juga tetap tidak bisa mendapatkan cewek idamannya.

Di sinilah yang saya maksudkan dengan ungkapan saya di atas, bahwa
 punya uang banyak memang bisa memudahkan kita mendapatkan wanita dengan cepat dan mudah, namun bukan berarti punya uang bikin kita bisa mendapatkan wanita idaman yang bisa mencintai kita setulusnya. Kepribadian kitalah yang membuat cinta itu tumbuh dan bersemi. Status kaya itu hanya sarana untuk mendapatkan wanita dengan mudah.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.