Bagaimana Tanda-tanda Seorang Wanita Sedang tertarik pada Anda?


Apa saja sinyal-sinyal atau gerak gerik yang ditunjukkan seorang wanita jika tertarik pada anda? Faktanya, memang agak sulit bagi kita melihat tanda-tanda ketertarikan yang ditunjukkan seorang wanita pada kita karena wanita begitu halus menunjukkan ketertarikannya, dan kebanyakan kaum pria memang sulit menangkapnya. Berikut ini saya  berikan tips bagaimana cara mengetahui jika seorang wanita memperlihatkan tanda-tanda ketertarikannya pada anda.



Inilah Tanda Jika Seorang Wanita Tertarik pada Anda

Mendekati Anda
Salah satu tanda wanita tertarik pada anda adalah dengan mencoba mendekati anda. Beberapa diantaranya juga berusaha mencari-cari alasan untuk berbicara dengan anda, beberapa diantaranya lagi memiliki sifat pemalu dan menjaga sikap, namun cenderung mendekati anda.

Suka Berbicara Dengan Anda
Ciri-ciri lainnya juga terlihat dari kecenderungannya untuk berbincang-bincang dengan anda. Faktanya, kebanyakan wanita tidak suka ngobrol dengan pria yang tidak dikenal atau tidak disukainya. Jadi, jika seorang wanita memulai obrolan dengan anda, anda bisa asumsikan bahwa ia mulai tertarik dengan anda, meskipun kenyataannya mungkin tidak juga :) . Seorang Wanita memulai pembicaraan atau ngobrol dengan pria dengan kepercayaandiri yang penuh. Dengan berasumsi dia mulai tertarik dengan anda, anda mulai bisa memikatnya secara halus dan dari sinilah anda bisa memasuki hatinya.

Memperlihatkan Gerak-gerik  fisik tertentu
Ketika seorang wanita mulai bicara dengan anda, terkadang dia juga memperlihatkan gerak-gerik tertentu misalnya dengan memelintir rambutnya, mempermainkan ujung jilbabnya, atau memperbaiki pakaiannya jika sadar anda sedang memperhatikannya.

Mau Diajak Jalan-jalan
Inilah tanda yang lebih meyakinkan jika seorang wanita tertarik dengan anda. Coba ajak dia pergi ke suatu tempat, atau sekedar jalan-jalan baik itu dengan sepeda motor atau sekedar jalan-jalan berdua. Jika dia mau diajak, bahkan sering mau diajak, itu adalah tanda yang lebih meyakinkan bahwa dia memang tertarik dengan anda.

Jika sudah nyata tanda-tanda di atas, maka jangan anda sia-siakan. Pikatlah dia dengan kepribadian anda, maka anda akan bisa memenangkan hatinya.

1 komentar:

  1. thanks gan infonya sangat bermanfaat saya tambahkan ebook CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA 2.0 FULL VERSION Download di
    http://tatacaramemikatwanita.blogspot.com/2015/01/downloa-ebook-cara-memikat-wanita.html

    CMWIA 2.0 Free Version di
    https://drive.google.com/file/d/0B0N_mvVWAew1N0FjNjdzSnJnQnc/view?usp=sharing

    maaf gan numpang promo

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.