Bagaimana Tips Sukses Cara Mendekati Wanita Yang Baru Anda Kenal?


Apakah anda sedang melakukan pendekatan pada seorang cewek? Berikut ini saya berikan 3 tips cara mendekati wanita idaman anda. Dengan memperhatikan 3 hal ini, anda bisa meningkatkan peluang untuk mendapatkan wanita yang anda idamkan dengan sukses.






Bicaralah Dengan Jelas
Ini adalah salah satu kesalahan yang umumnya dilakukan pria pada saat melakukan pendekatan pada cewek yang diidamkan. Mereka bicara terlalu lembut ketika berinteraksi dengan wanita. Dan inilah alasan mereka ditolak oleh si cewek. Bicara dengan jelas menunjukkan kepribadian anda sebagai pria yang tegas, karena wanita itu suka dengan pria yang tegas. Untuk menghindari kesalahan ini, belajarlah untuk berbicara dengan jelas, jangan terlalu lembut, untuk menunjukkan kepribadian anda sebagai pria.

Perhatikan Situasi dan Kondisi
Satu hal yang anda butuhkan agar berhasil dalam mendekati wanita adalah kemampuan anda melihat situasi dan kondisi.

Maksud saya begini:
Misalnya, anda sedang antri di cafe untuk mendapatkan segelas cappuccino dan minuman lainnya. Di depan anda berdiri seorang wanita cantik yang juga sedang mengantri. Jika anda ingin membuka percakapan dengan wanita cantik itu dan ingin melakukan pendekatan, maka anda harus mulai pembicaraan yang sesuai dengan situasi dan kondisi saat itu.

Anda harus pandai memilih pertanyaan atau kalimat pembuka yang terlihat natural sehingga si cantik ini merasa aman-aman saja berbincang dengan anda tanpa merasa terganggu atau curiga dengan maksud anda.
Sebagai contoh, anda membuka obrolan dengan mengajukan pertanyaan pada si cantik ini. Anda harus mengajukan pertanyaan yang sesuai kondisi. Coba perhatikan! Diantara 3 contoh pertanyaan berikut ini, mana yang paling cocok dengan situasi anda saat ini?

(1).“Mbak, udah lama ngantri ya”?
(2).“mau minum apa, mbak?”
(3).“Kamu kerja dimana sekarang?”

Diantara ketiga contoh pertanyaan di atas, pertanyaan mana yang lebih natural dan lebih sesuai dengan kondisi saat itu? Yang jelas, pertanyaan nomor 3 tidak sesuai dengan situasi, dan mungkin membuat si cantik jadi bingung, lagi capek ngantri beli kopi kok tiba-tiba ada orang asing yang menanyakan tempat kerjanya sekarang. Kenal juga nggak..

Dan pertanyaan nomor 1 lebih mungkin mendapatkan respon positif karena sesuai dengan situasinya. Setelah anda mendapat respon positif, barulah anda melanjutkannya dengan obrolan yang natural lainnya. Sangat bagus lagi jika si cantik ini sedang sendirian, jadi anda bisa meminta ijin untuk menemaninya minum kopi dalamsatu meja.

Berurusan dengan wanita itu tidak lepas dari “kehadiran anda” dan situasi yang sesuai dengan “momennya”. Jika anda mendekati wanita dengan pendekatan ini, anda memperlihatkan padanya bahwa anda memahaminya dan bisa berhubungan dengannya.

Tinggalkan Obrolan Dengan Mengesankan
Bagaimana cara meninggalkan obrolan dengan mengesankan si cantik?
Kebanyakan pria ketika diberikan kesempatan untuk ngobrol dengan cewek, seringkali melanjutkan obrolannya hingga berjam-jam lamanya tanpa sadar. Ini sangat buruk untuk beberapa alasan.

Ingat! Agar obrolan anda berkesan bagi si cantik, anda harus menghentikan obrolan bersamanya dalam keadaan dia inginkan obrolan yang lebih dengan anda. Ini sangat penting dalam berinteraksi dengan wanita, apalagi jika wanita itu baru anda kenal.

Ingat! Bukankah anda ingin memikatnya? Maka anda harus membuat agar pikiran wanita itu menggodanya agar merasa penasaran dengan anda. Dengan mendapatkan perhatian dan rasa penasaran dari si cantik, ini adalah modal awal anda untuk pertemuan selanjutnya.

Itu dia sekelumit tips cara mendekati wanita yang baru anda kenal. Semoga artikel singkat ini bisa membantu anda dalam mendapatkan wanita idaman anda.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.