5 Ciri Bahwa Anda Sudah Siap Didampingi Wanita

Jika anda ingin mendapatkan wanita yang anda inginkan, maka anda harus menjadi pria yang dewasa baik secara fisik maupun psikologis. Berikut ini adalah 5 ciri jika anda sudah dewasa dan sudah siap didampingi wanita idaman.

Pandai Membahagiakan Diri Sendiri

Tidak ada wanita yang bisa membahagiakan anda. Artinya jika anda saat ini sedang tidak berbahagia, maka jangan pikir wanita yang idamkan akan bisa membahagiakan anda. Justru kuncinya kebahagiaan itu ada dalam diri sendiri.  
Anda adalah satu-satunya orang yang bisa mengontrol kebahagiaan itu, dan sehebat apapun seorang wanita di dunia ini tidak akan bisa membahagiakan diri anda kecuali jika anda sendiri yang mau menerima wanita baik kelebihan maupun kekurangannya. Pandangan seperti ini akan membuat anda berpikir untuk tidak terlalu menetapkan standar yang terlalu tinggi terhadap wanita.

Paham Keinginan Anda pada Wanita

Jika anda tidak memahami apa yang anda inginkan pada seorang wanita, maka tidak menutup kemungkinan anda akan menerima seorang wanita yang justru berlawanan dengan prinsip hidup anda sendiri.
Sebagai contoh, anda suka wanita tipe yang bagaimana? Apakah anda suka wanita yang seksi dan menggairahkan, yang humoris, yang cantik, yang tinggi semampai, yang religius atau yang bagaimana?
Yang pasti, tidak ada wanita yang sempurna. Terkadang seorang wanita memiliki paras wajah yang cantik dan memiliki buah dada yang lebih besar, dan itu merupakan salah satu kriteria yang anda inginkan. Namun di sisi lain, ternyata si seksi ini memiliki kebiasaan buruk yang tidak anda sukai, yaitu suka minum minuman beralkohol. Maka tentu saja anda mempertimbangkan baik buruknya. Saran saya, lebih baik anda cari wanita yang lain saja jika khawatir kebiasaan buruknya ini justru bisa menghancurkan kehidupan anda.
Jadi pada intinya, jika anda mengetahui apa yang anda inginkan pada wanita, anda akan mendapatkan wanita yang benar-benar menyenangkan, mencintai, humoris, fokus pada karier sesuai keinginan anda.

Berdamai Dengan Masa Lalu Anda

Anda harus belajar untuk berdamai dan mengikhlaskan apa yang terjadi di masa lalu. Jika di masa lalu anda pernah ditolak, ditinggalkan cewek atau disakiti, dan anda masih menaruh rasa dendam atau tidak bisa menerimanya sampai sekarang, tentu saja itu sangat buruk bagi kehidupan asmara anda di masa depan.
Oleh karena itu, cobalah mengikhlaskan apa yang sudah terjadi dan belajarlah dari masa lalu itu. Anda akan menjadi lebih dewasa dengan sikap seperti itu. Anda juga akan mendapatkan kehidupan asmara yang lebih fresh di masa kini.

Paham Dengan Keinginan Wanita

Sangat penting jika anda bisa memahami seorang wanita sebelum anda menariknya dalam kehidupan anda. Sebab jika anda tidak memahaminya, maka anda akan membawa hubungan asmara menuju konflik.

Bisa  Manghadapi  Penolakan


Ketika anda ingin mencari pacar, anda harus siap ditolak beberapa kali. Jika anda tidak bisa menghadapinya dengan sabar, maka anda akan langsung putus asa bahkan bisa bertindak yang tidak sepantasnya dilakukan seorang pria. Gunakan naluri pria anda untuk mempertimbangkan, apakah cewek ini perlu dikejar lagi atau ditinggalkan saja.

1 komentar:

  1. thanks gan infonya sangat bermanfaat saya tambahkan ebook CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA 2.0 FULL VERSION Download di
    http://tatacaramemikatwanita.blogspot.com/2015/01/downloa-ebook-cara-memikat-wanita.html

    CMWIA 2.0 Free Version di
    https://drive.google.com/file/d/0B0N_mvVWAew1N0FjNjdzSnJnQnc/view?usp=sharing

    maaf gan numpang promo

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.