Jangan Dekati Wanita Dalam 3 Situasi Berikut Ini



Hal paling utama yang diinginkan pria dalam dunia percintaan adalah bagaimana dia bisa menikmati jalinan cinta yang indah dengan gadis yang dicintainya tanpa hati tersakiti. Itu adalah harapan setiap pria yang sedang jatuh cinta. Terkait dengan hal tersebut, tentunya hal ini sanat ditentukan oleh latarbelakang wanita yang anda ajak kencan sejak awal. Untuk menghindari masalah dalam jalinan cinta anda di perjalanan, berikut ini saya berikan 3 situasi dimana anda tidak boleh mendekati wanita jika tidak ingin tersakiti pada akhirnya. 


Sedang Berjalan Dengan Cowoknya

Jangan cari penyakit deh! Ada yang bilang, anda bisa mendekati wanita dan memikatnya dalam situasi apapun bahkan ketika sedang bersama dengan cowok yang mungkin juga pacarnya. 

Saya katakan, itu ide yang stupid dan bunuh diri. Kenapa saya katakan bunuh diri, jika anda coba mendekati dan merayu wanita yang sedang berjalan dengan cowok, apalagi si cewek ini sering memegang tangan cowok itu, sangat mungkin cowok itu adalah pacarnya. Jika anda nekat juga ingin mendekati dan memikat si cantik, saya khawatir anda akan memiliki mata hitam seperti mata panda :) (hitamnya gara-gara dihantam tinju)

Tapi jika anda melihat gerak gerik cewek itu biasa-biasa saja dengan si cowok, meskipun akrab tapi tidak pernah menggandeng tangannya, bisa jadi cowok itu hanya temannya saja. dan jika anda punya mental yang cukup tangguh, anda bisa melakukan PEDEKATE saat itu juga.

Mendekati Cewek Yang Baru DiGaet Cowok Lain

Mendekati cewek yang baru saja digaet cowok lain adalah ide yang buruk dan menyia-nyiakan waktu saja. Kenapa? Dia akan berpikir anda hanya main-main saja dan tidak serius dengan pendekatan anda. Ketika seorang cewek sudah didekati cowok lain, dan dia sepertinya menanggapi pedekate itu dengan serius, maka pendekatan anda seolah sia-sia.
Faktanya, ketika orang sedang ‘in love’, dunia itu seolah milik berdua. Di masa itu, pedekate anda seolah musafir lewat saja.



Saat Tekanan Sosial Terlalu Besar

Tekanan sosial yang terlalu besar merupakan situasi yang tidak tepat untuk merayu dan mendekati cewek. Si cantik tidak akan mood dengan rayuan anda, justru tambah ilfeel dengan anda.

Sebagai contoh, saat anda berada di ruang kuliah dan si cantik sedang belajar serius dan di hadapannya ada dosen klier berkelas profesor sedang mengajar, kondisi ini sangatlah tidak tepat untuk merayu si cantik. 

Tunggulah setelah selesai belajar dan meninggalkan ruang belajar, barulah anda mulai melancarkan aksi untuk merayu dan mendekatinya. Itu lebih elegan dan terkesan cool bagi cewek yang anda target.

1 komentar:

  1. thanks gan infonya sangat bermanfaat saya tambahkan ebook CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA 2.0 FULL VERSION Download di
    http://tatacaramemikatwanita.blogspot.com/2015/01/downloa-ebook-cara-memikat-wanita.html

    CMWIA 2.0 Free Version di
    https://drive.google.com/file/d/0B0N_mvVWAew1N0FjNjdzSnJnQnc/view?usp=sharing

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.