Bagaimana Cara Mengetahui Si Dia Tertarik dengan Anda Dari Sms-nya?




Banyak pria yang terlalu cepat merasa Ge-Er ketika seorang cewek cantik mengiriminya sms, misalnya tiba-tiba si cantik nge-sms, “lagi ngapaen?”, “udah sholat belom?”, “udah maem belom?”, dan sebagainya. Awalnya mungkin anda merasa Ge-Er, namun siap-siaplah kecewa ketika sms itu kemudian menjurus pada permintaan “pinjam motor dong! Mo jenguk Co gue di RS?” :(


Sebenarnya, anda pun bisa membuat cewek itu jatuh cinta pada anda melalui percakapan lewat sms. Namun sebelum sampai di sana, saya ingin mengajak anda melihat sikon dulu, sejauh mana ketertarikan si cantik ini pada anda? Anda bisa melihat sejauh mana ketertarikannya pada anda dari pola sms yang dikirimnya, kemudian dari situ anda bisa lakukan tindakan taktis untuk menariknya ke dalam pelukan anda.

Baiklah, kita kembali lagi ke bahasan utamanya, apakah si dia tertarik dengan anda? Berikut ini ciri-ciri seorang cewek tertarik pada anda dengan melihat sms yang dikirimnya pada anda.

Si Dia Sms Ngajak Jalan-jalan

Jika dia sms duluan dan mengajak anda jalan-jalan, sangat besar kemungkinan dia sedang tertarik dengan anda. Kecuali jika si dia adalah teman dekat anda, maka ajakan ini bukan berarti dia memang tertarik pada anda melainkan karena dia merasa nyaman dengan anda sebagai seorang sahabat. Jadi, anda harus bisa membedakannya secara bijak jika tidak ingin menanggung malu nantinya. 

Jika si Dia bukan teman dekat, kemudian mengajak anda jalan-jalan biasanya karena dia ingin mengenal anda lebih dekat secara personal, dan itu artinya dia bersedia menyediakan waktunya untuk anda. Satu-satunya cara untuk memastikannya adalah dengan menerima ajakannya untuk jalan-jalan bareng.

Si Dia Tetap Membalas Sms Anda

Jika seorang cewek sedang tertarik dengan anda, dia akan menyediakan waktu untuk membalas sms anda dan tetap menjaga percakapan itu lewat sms. Terlebih lagi ketika topik yang anda bicarakan sudah tuntas dibicarakan, si dia kembali beralih ke topik pembicaraan lainnya. Ini menunjukkan bahwa si dia memang ingin terus sms-an dengan anda. 

Jika anda mengirimi si dia sms kemdian dia membalas sms anda sekali saja, bisa jadi si dia lagi sibuk, kurang tertarik dengan anda, atau mungkin alasan lainnya. Tapi jika ini sering terjadi setiap kali anda mengirimi dia sms, saya cukup yakin bahwa dia tidak tertarik dengan anda.

1 komentar:

  1. thanks gan infonya sangat bermanfaat saya tambahkan ebook CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA 2.0 FULL VERSION Download di
    http://tatacaramemikatwanita.blogspot.com/2015/01/downloa-ebook-cara-memikat-wanita.html

    CMWIA 2.0 Free Version di
    https://drive.google.com/file/d/0B0N_mvVWAew1N0FjNjdzSnJnQnc/view?usp=sharing

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.