Beranilah Gagal Saat Mendekati Cewek dan Lihat Hasilnya...




Mungkin judul di atas membuat kening anda berkerut, tapi yakinlah, it’s work!! Banyak pria yang terlalu khawatir saat ingin mendekati cewek karena mereka tidak tahu apa yang akan dikatakannya. Mereka terlalu banyak memikirkan apa yang akan dikatakan si cantik, mereka banyak menyita waktunya untuk mempersiapkan skenario, apa yang akan dibicarakan jika si cewek begini, apa yang akan dilakukan jika si dia begitu, dan sebagainya.


Singkat kata, terlalu banyak skenario di otak anda bisa membuat anda akhirnya berhenti di tengah jalan dan tidak berani mendekati cewek cantik yang anda idamkan itu, bahkan untuk menelponnya sekalipun.

Jadi ,saya ingin memberitahukan anda sebuah rahasia yang sudah membuat banyak pria berhasil mendekati banyak cewek cantik dengan cepat, yaitu:

“Bersiaplah Untuk Gagal dan Ditolak”

Ya! Itulah rahasia untuk membunuh  rasa takut dan memikat si dia

Lha...Kok Bisa Begitu?

Bersiaplah untuk ditolak dan dicuekin ketika pertama kali anda mendekati si cewek, Ajak si dia ngobrol-ngobrol lalu ajak kencan nanti malam. Ini memang gila, tapi yakinlah anda akan mendapatkan manfaat yang besar bagi anda. Mulailah dengan mendekati minimal 3 cewek setiap hari, dan bersiaplah untuk ditolak atau diabaikan. Tapi bukan berarti anda pasrah saja, coba-cobalah untuk bisa mengajaknya, tapi perkara dia menolak anda, jangan langsung patah hati, karena semakin sering anda ditolak, semakin banyak anda paham apa yang membuat wanita menolak ajakan anda untuk kencan.

Targetkan untuk mengirimi beberapa cewek sms untuk mengajak mereka kencan, dan bersiaplah 50% dari mereka menolak anda, atau lebih bagus lagi hanya 10% saja yang mau diajak kencan.

Jangan Terlampau tinggi membuat target, targetkan sedikit saja.

Jadi ketika pertama kali anda mendekati cewek dan ngobrol bareng dengannya, bersiaplah untuk ditolak, bersiaplah jika si cewek menguji anda dan bersiaplah merasakan banyak perjuangan untuk menjadikannya pasangan hidup anda.

Karena bagaimanapun juga

Setelah anda banyak berusaha mendekati banyak cewek, ngobrol dengan banyak cewek, anda akan mendapatkan pengalaman dan hasil yang luar biasa. Jika terbiasa, anda tidak akan terbebani dan serba salah ketika ingin mendekati cewek cantik suatu saat nanti. Dan pada puncaknya, anda akan semakin lebih mudah mendapatkan nomor HP cewek dan berhasil mengajaknya kencan dengan mudah.

Ketika anda mulai mendekati cewek, anda akan mendengarkan lebih dari 20 kata “tidak” sebelum mendengar satu kata “iya/Oke” dari cewek yang anda idamkan. Jadi, siapkan mental anda dan nikmati saja proses ini. 

Hingga suatu saat nanti kemampuan anda untuk mendekati cewek mejadi semakin baik, dan anda mampu mengidentifikasi apakah cewek yang anda targetkan ini akan menerima ajakan anda, bahkan mau menjadi pacar anda. Inilah kunci sukses menjadi pria penakluk wanita, jerih payah anda akan berbuah manis pada akhirnya. Dan secara alami, anda akan menjadi pria penakluk wanita yang dengan mudah bisa mendapatkan cewek manapun yang anda inginkan.

Jadi, beranilah untuk ditolak hingga ratusan kali sekalipun oleh ratusan wanita, karena dari sana skill anda menjadi penakluk wanita akan berkembang dan sukses dengan kehidupan cinta anda.

2 komentar:

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn. saya tiap hari capek menyembah alloh, tp alloh menimpakan siksa yg pedih kpda saya.. teman teman saya yg suka maksiat, hdp mrka enak. mrka mudah jodoh dan rejeki..

    BalasHapus

Gambar tema oleh merrymoonmary. Diberdayakan oleh Blogger.